Sabtu, 05 Mei 2012

Gejala dan Tanda-tanda Kanker Otak dan Pengobatan


Gejala dan Tanda-tanda Kanker Otak dan PengobatanSetiap individu memiliki tumor otak harus menerima pengobatan kanker otak yang unik dan individual. Pengobatan umumnya tergantung pada usia seseorang, kesehatan umum, dan ukuran dan lokasi tumor.
Ada beberapa pertanyaan seputar pengobatan kanker otak. Sifat pengobatan, efek, dan hasil jangka panjang adalah beberapa dari mereka. Dokter paling siap untuk menangani pertanyaan ini.
Tinjauan pengobatan kanker otak
Otak pengobatan kanker umumnya kompleks. Beberapa rencana perawatan akan membutuhkan beberapa dokter.
1. Tim medis biasanya terdiri dari ahli bedah saraf, ahli onkologi, ahli onkologi radiasi, dan dokter umum. Individu juga mungkin ingin memasukkan seorang pekerja, ahli diet sosial, dan fisioterapi.
2. Sifat perawatan akan tergantung pada lokasi, ukuran dan jenis tumor. Kondisi medis yang ada dan usia merupakan faktor-faktor lain yang perlu pertimbangan ketika memutuskan sifat pengobatan.
Bedah Kanker Otak
Kebanyakan individu yang memiliki tumor otak diharuskan untuk menjalani operasi.
1. Bedah membantu mengkonfirmasi kelainan yang terlihat pada scan otak. Sifat tumor dan metode penghapusan juga ditentukan pada saat operasi. Ahli bedah akan sangat mungkin mengambil sampel dari tumor yang harus dihapus.
2. Ketika datang ke tumor jinak, gejala yang paling lenyap dengan pengangkatan tumor.
3. Sebuah metode modern untuk pengangkatan tumor dapat dilakukan tanpa pisau dan disebut stereotactic operasi. Tumor diangkat tanpa membuka tengkorak. MRI dan CT scan digunakan untuk menentukan lokasi yang tepat dari tumor dalam otak. Balok radiasi terfokus pada tumor dari arah yang berbeda. Radiasi membantu menghancurkan tumor. Metode ini juga dikenal sebagai ‘pisau gamma.
4. Operasi Knifeless memiliki komplikasi yang lebih sedikit. Waktu pemulihan juga jauh lebih pendek.
Sebelum operasi, individu mungkin harus menjalani beberapa rencana perawatan.
1. Administrasi deksametason membantu mengurangi pembengkakan. Ini juga merupakan obat steroid.
2. Pengobatan dengan obat antikonvulsan seperti carbamazepine, meredakan kejang. Hal ini juga mencegah pembentukannya.
3. Cairan serebrospinal yang berlebihan di sekitar otak bisa terkuras habis oleh tabung plastik tebal dikenal sebagai shunt. Satu ujung dari shunt adalah tetap dalam rongga tempat cairan berkumpul. Ujung berulir bawah kulit ke bagian lain tubuh. Cairan mengalir ke sebuah situs dari mana ia dapat dengan mudah dihilangkan.
Terapi Radiasi Kanker Otak
Terapi radiasi, juga dikenal sebagai radioterapi, melibatkan penggunaan sinar berenergi tinggi untuk menghancurkan sel tumor. Hal ini untuk mencegah tumor tumbuh dan berkembang biak.
1. Individu yang tidak dapat menjalani operasi diresepkan terapi radiasi. Dalam beberapa kasus, mungkin digunakan setelah operasi untuk menghancurkan sel tumor.
2. Terapi radiasi adalah lokal di alam, yang berarti bahwa sel-sel hanya ditargetkan terpengaruh. Otak lain dan sel-sel tubuh tidak terpengaruh.
Perawatan paliatif dirancang untuk meningkatkan tingkat kenyamanan pasien. Hal ini juga membantu meringankan rasa sakit. Pasien juga dapat menjelajahi bidang perawatan terbaru dengan mendaftar untuk uji klinis.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes