Kamis, 26 Januari 2012

10 Kebetulan yang Menakjubkan Bagian 1




Ingat, Ini Kisah Nyata Bukan Rekayasa !


Kecelakaan Mobil yang Mematikan


James Dean adalah seorang aktor muda. Dia meninggal di usia muda karena kecelakaan mobil. Seorang montir mencoba membetulkan mobil Dean yang rusak, tapi tiba tiba mesin mobilnya merosot yang menyebabkan kedua kaki montir itu patah. Gara gara patah kaki, montir tidak hadir di bengkel dan pada saat itu pula bengkelnya terbakar.
Seorang dokter kemudian membeli mesin mobil tersebut untuk dipasang di mobil balapnya. Tapi dia tewas saat balapan mobil. Dan seorang pengemudi lainnya menggunakan setir mobil Dean untuk di pakai balap mobil dan dia pun tewas juga saat balapan.
Kemudian mobil Dean diperbaiki lagi dan dijual untuk tujuan dipamerkan. Tapi saat mobil itu dipamerkan , mobil itu jatuh dari pangung dan mematahkan pinggul seoang remaja penggemar Dean. Dan saat mobil tersebut dibawa dengan truk, truk tersebut menabrak bagian depan sebuah toko. Mobil pembawa sial........


Pasangan yang Tidak Berbahagia.


Seorang Putri Maria del Pozzo menikah dengan Ameoda. Mereka yang menikah pada tanggal 30 Mei 1867 terganggu beberapa kejadian kejadian berikut ini:
1. Petugas yang bertanggung jawab mengurus pakaian pakaian putri tewas gantung diri.
2. Penjaga gerbang istana menggorok lehernya sendiri.
3. Kolonel yang memimpin iringan-iringan pasangan pengantin, pingsan akibat sengatan matahari.
4. Kepala stasiun tewas tergilas kereta api yang digunakan pengantin untuk bulan madu.
5. Ajudan raja tewas terjatuh dari kuda.
6. Pendamping mempelai pria menembak dirinya sendiri.
Pengantin tersebut pasti akan terus dibayangi dengan hal-hal tersebut..... Hihihihi


Catatan Kelahiran


Jeanette Ellis sedang hamil. Suatu pagi di bulan Februari, ia menyadari anaknya akan segera lahir. Ia bersama suaminya naik mobil Ford Taurus. Tapi ternyata Jeanette lahir sebelum tiba di rumah sakit. Ia melahirkan seorang bayi laki laki pada pukul 06.40. Persis dengan plat kendaraan mereka, BOY (laki laki) 640. Aneh..... tapi nyata!!!


Kasus Kimono


Sehelai kimono berturut turut dimiliki 3 gadis remaja. Masing masing gadis meninggal sebelum memakainya. karena kimono itu dianggap sial, maka seorang imam membakarnya. Ketika kimono itu dibakar, tiba tiba angin kencang menyambar, mengobarkan apai, dan menyebarkannya tanpa bisa dikendalikan. Api itu memusnahkan tiga perempat Kota Tokyo, meratakan 300 kuil, 500 gedung besar, 9000 toko, 61 jembatan, dan menewaskan 100.000 orang. Wah, ini malah tambah parah.


Peluru yang Menewaskan


Henry Ziegland memutuskan hubungan dengan kekasihnya (anggap aja Mbak X), yang berakibat kekasihnya bunuh diri. Saudara laki laki dari Mbak X mencoba membalas dendam dengan menembak Ziegland., tetapi pelurunya cuma menyerempet pipi Ziegland lalu menancap di sebuah pohon. Saudara laki laki itu mengira Zieglang udah mati.
Tahun 1913, Zieglang menebang pohon yang ada pelurunya itu,. Tapi ternyata susah. Lalu ia menggunakan dinamit. Ledakan itu menyebabkan pelurunya menancap di kepala Ziegland dan Ziegland pun tews. Dendam yang terbalaskan...


Greenberry Hill


Sir Edmundbery Goldfrey dianiaya sacara kejam hingga tewa di sebuah tempat Greenberry Hill. 3 orang diadili karena kejahatan itu, dan kemudian dihukum gantung. 3 orang tersebut bernama Green, Berry, Hill. Kebetulan yang kebetulan....


Tanggal 13


Arnold Schoenberg adalah seorang seniman yang yakin kematiannya akan sama dengan tanggal lahirnya. Ia lahir 13 September 1874. Ia yakin akan meninggal pada tanggal 13. Arnold percaya karena 7 tambah 6 sama dengan 13, ia akan meninggal pada umur 76 tahun. Dan benar, ia meninggal 13 menit sebelum tengah malam, 13 Juli 1951, disaat umurnya 76 tahun. Mungkinkah ini sebuah ketidaksengajaan???


Sembilan


Jessica Lee Bromwell lahir pukul 9 lewat 9 menit pada tanggal 9 bulan 9 tahun 1990, berarti ia akan berumur 9 pada tanggal 9 bulan 9 tahun 1999. Bah....... bukan kebetulan lagi nih, tapi keanehan..


Saat Kematian


Paus Paulus VI mendapat hadiah weker tahun 1923, weker tersebut berfungsi dengan setia selama 55 tahun dan membangunkannya pukul 6.00 tepat setiap pagi. Minggu 6 Agustus 1978, weker itu tampaknya dengan inisiatif sendiri berdering pukul 21.40, tepat dengan saat kematian Paulus. Kayaknya wekernya sudah soulmate sama Paus...


Tatonya Identik


Seorang remaja laki laki ditabrak sebuah kereta api ketika ia sedang berjalan diatas rel. Polisi memeriksa pakaian korban yang robek robek untuk mencari identitasnya dan akhirnya ia menemukan sebuah alamt seorang perempuan muda. Polisi lalu mendatangi rumah perempuan tersebut. Polisi meminta menggambarkan seperti apa pacarnya. Perempuan menjelaskan dengan sesama, termasuk tinggi badannya, rambutnya, tatonya, dan hal hal lain ditubuhnya. Perempuan itu juga memberikan alamat rumah pacarnya dan kata orang tua lelaki itu, putra sedang tidur nyenyak di kamarnya. Sunnguh suatu kebetulan yang mencengangkan: putra mereka punya tato yang identik dengan tato korban kereta api. Kok aneh ya????



sumber:http://fianzoner.blogspot.com/2010/07/10-kebetulan-yang-menakjubkan-bagian-1.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes