Sabtu, 28 Januari 2012

kesan dan pesan setelah memasang kabel UTP/LAN kedalam RG-45

assalamu'alaikum wr.wb
   
      saya pengen ngasih sesuatu lagi ni tentang kesan dan pesan saya yang berkaitan dengan RG-45 dan sebelumnya saya pun telah memposting cara pemasangan kabel UTP/kabel jaringan.begini ni kesan dan pesannya


kesan:
      ketika sedang pelajaran TIK saya diberi tugas untuk memasangkan kabel jaringan ke dalam RG-45.pertemuan pertama mah cuma disuruh coba doank kelihatannya mah susah -susah gampang dan pada  pertemuan kedua sudah mulai mencoba sendiri-sendiri kalau aku melihat teman-temanku yang maju duluan kelihatannya pada susah mempraktikkannya dan giliran saya pun tiba betapa gugupnya saya ketika di panggil kedepan tetapi walaupun saya terlihat gugup saat menyelesaikannya, ternyata saya pun bisa walaupun kurang memuaskan hasilnya.
      ketika saya sudah menyelesaikannya tangan saya masih bergetar akibat saya tadi terlalu terburu-buru tepatnya ketika saya sedang memotong kabel jaringannya karena memerlukan tenaga yang tidak sedikit dengan crimping tool.


pesan:
      pesan yang dapat saya sampaikan bahwa kita harus teliti dan jangan lupa urutan warnanya yaitu putih oranye-oranye,putih hijau-biru,putih biru-hijau,putih coklat-coklat dan inget sekali lagi jangan terburu apalagi tegang seharusnya rileks aja.
      
semoga kesan dan pesan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes